Thursday, August 03, 2006

favourite place for holiday

masih nyambung sama cerita tentang ke taman safari
keesokan harinya, pas hari minggu,
setelah nganterin temen-temen geblek gue
gue sampe rumah,
wuaaahhh, capeknya
langsung aja mandi, dkk.
maklum karena semalamnya gue nginep tanpa direncanakan
gue jadi ga mandi, sikat gigi, apalagi meni-pedi-facial (kaya' pernah aja???)
pas gue lagi tidur di sofa tua nan tepos (umurnya sama ama gue ni sofa)
baru kerasa,
liburan di rumah itu sebenernya enak banget
bisa males-malesan, apalagi anginnya lagi sepoi-sepoi
kalo laper, tinggal ke meja makan,
kalo meja makannya kosong, tinggal masak apa aja yang ada di kulkas
kalo kulkas kosong, terpaksa makan mecin pake mie (bukan mie pake mecin lagi)
ga kaya kemaren pas gue ke ancol,
mau makan aja susahnya setengah mati
udah mahal, kenyang juga nggak,
yang ada malah pusing gara-gara kebanyakan rootbeer
tapi rootbeer A&W enak loh
kalo dirumah mau nyelonjorin kaki
atau mau tidur sekalian, ya tinggal tidur
mau tidur di garasi juga ga ada yang ngelarang
tapi hati2, takut dibawa abang abu gosok,
gara2 dikira barang bekas
belom ada yang nandingin
nikmatnya liburan di rumah sendiri
biar sempit dan awut2an
namanya rumah tetep aja rumah
mau berenang, didepan ada got
mau liat pemandangan, didepan ada kebon
mau maen bola, didepan sanaan dikit ada lapangan
tapi yang lebih penting
mau jungkir balik jumpalitan di rumah lo
tapi kalo judulnya udah rumah lo
ya terserah...
hahahaha

3 comments:

Anonymous said...

Setuju! Slh satu liburan plg enak itu: tidur2an di kasur, sambil baca komik, sambil ngemil... Kenikmatan duniawi lah.. =D

chanepyon said...

son..di rumah masa depan yang ukuran 2x1 *itu juga nyewa pertaun* masi bisa jumpalitan ga?

Anonymous said...

masi, masi bisa jumpalitan kok
tapi tergantung jumpalitannya gaya apa?
hahahahahahaha