Thursday, August 03, 2006

mimpi apa semalam?

masih bermimpikah anda?
sadarkah anda ketika anda bermimpi?

sebenernya saya ga tau banyak tentang mimpi
memang, mimpi bisa dibedakan berdasar jenisnya
ada mimpi buruk, ada mimpi bersambung,
ada mimpi ga logis, dan ada mimpi jatoh(yang ini kocak, kaya orang kejang),
eiya lupa, ada juga mimpi khusus cowo (atau cewe juga yah???)
dan masih banyak mimpi-mimpi jenis lainnya

satu hal yang masih jadi tanda tanya besar buat gue
gimana sih orang nyikapin mimpi itu?
ada orang yang cuek bebek sama mimpi
mimpi itu ga ada pengaruhnya sama sekali buat dia
ada juga yang percayaaa banget sama mimpi
sampai-sampai apa yang dia lakuin, semua berdasar sama mimpinya
kind of weird thing but its real

mimpi itu menurut nalar emang cuma bunga tidur
kalo secara biologisnya, timbul dari aktivitas otak
ketika kita tidur, (kaya ngayal tapi random, ga bisa kita atur)
tapi kadang, mimpi juga bisa jadi pesen buat kita
bisa ngasih petunjuk, atau surat tilang(loh..!!?emang polisi??)

yaa, balik lagi sih
gue pernah jadi orang yang percaya sama mimpi
tapi, hasilnya ga ada, malah gagal
gue pernah jadi orang yang ga percaya sama mimpi
hasilnya sama aja...
(berarti yang salah gue-nya ya?? hahaha...)
tapi semalem gue mimpi aneh
dan gue ga tau mau nyikapinnya gimana?

7 comments:

Anonymous said...

Sy sering loh mimpiin hal yg sama. Selain dikejer2, ada juga:
- nemu ular di rumah
- gigi sy tiba2 copot
- bisa lompat2 tuiinggii banget
Apa ya artinya???

chanepyon said...
This comment has been removed by a blog administrator.
chanepyon said...

mimpi kejatuhan truk duren = sakit
bukan keberuntungan spt yg orang2 bilang.
jangan percaya mimpi.bohong.bohong!!


-mahasiswi baru yg ga suka mimpi siang bolong karena mimpinya serem2-

Anonymous said...

saya ga nanya mimpinya apa, tapi gimana nyikapin mimpinya, hahahaha...
oke lah...
kita coba apa yang pernah saya dapat dari ilmu penafsiran mimpi

kalo mimpinya serem2 berarti, dalam hidup lo sebenernya lo masih dalam keadaan yang ga lo inginkan, coba rileks dan baca doa dulu sebelum tidur. kalo mimpi gigi copot kaya'nya bakal ada orang yang ngelamar, kalo nemu ular berarti bakal nikah, makin gede ulernya makin sesuai harapan, kalo bisa lompat tinggi banget itu artinya dalam kehidupan nyata banyak hal yang belom kesampean, bener ga?
moga2 bener? selanjutnya konsultasi mimpi dilayani melalui nomor pribadi saya..hahahahaha

F I G A said...

Hai son, gw ngisi comment di depan lo nih.. huahahhaha.. *ga penting

Anonymous said...

sekarang commment beneran nih.... blog lo di pakein warna warni dong biar bacanya gak pusing, pake enter gitu dah ah....

--figa azumo--

finyai said...

mimpi tuh katanya seh ya..merefleksikan perasaan kita yang paling dalam. kadang2 bener jg sih. misalnya kaya mimpi dateng telas pas ujian ato mimpi dikejer2 setan. mungkin aja artinya kita lg takut ato gmn gt. ato klo ga mimpi kawin artinya kita dah pengen bgt kawin :D