Thursday, October 12, 2006

bali express part1.txt

setelah seminggu absen dari dunia perkuliahan
akhirnya saya kembali kuliah...
walaupun disambut dengan tatapan sinis teman2
"kemana aja lo son?"
"udah ga kuliah lagi ya?"
tapi ada juga menyambutnya dengan tatapan tidak sinis
tapi dengan tangan menengadah
"oleh-olehnya mana son?"
hahaha...

oleh-olehnya cerita aja yaaa...
soalnya ga sempet beli oleh-oleh buat semua
hehehe...

<< flash back -/+ seminggu <<

ada temen gue yang minta tolong gue
buat bantuin foto-foto di sebuah acara di bali
waktu itu gue udah ga merhatiin lagi acaranya apaan
soalnya udah ada magic word yang tersebut; BALI...
kalo udah ada kata2 BALI-nya
berarti itu adalah suatu keharusan...
kewajiban untuk memenuhi panggilan..
hahaha
gimana gue nggak mau
orang seumur-umur belom pernah ke bali
masa' ditolak?

setelah ngobrol lebih lanjut
acaranya ternyata turnamen bola sodok internasional
tau kan bola sodok apa?
olahraga yang terkenal juga dengan nama "nota pekarangan"
(nota=bill;pekarangan=yard; alias billiard)
yang disponsori oleh perusahaan rokok *m*ld
(nama disamarkan untuk kepentingan orang yang tidak merokok)


sabtu tanggal 16 september gue berangkat dari jakarta
naek garuda indonesia jam 8.50 WIB
bareng seorang temen gue ditambah
dua orang yang bakal jadi temen gue juga
berempat, cowo dua cewe dua
orangnya emang cuma berempat tapi..
barang bawaannya udah sealaium gambreng
jadilah gue sama temen gue yang cowo jadi korban
untung ada benda ajaib bernama "T R O L I"
kan ga lucu kalo seminggu ke bali,
pas pulang udah jadi replika Ade Rai
gara-gara ngangkut barang2 bawaan.

perjalanan sekitar satu setengah jam.
sampe sana jam 10.30 WIB/11.30 WITA
duh, jetlag nih kaya'nya
hahahahaha....
baru beda sejam aja sok2an jetlag
padahal seneng tuh bisa ke bali

disana dijemput sama tim pendahulu
dua orang cewe tadi ikut sama mobil satu
dan gue sama cowo satu lagi ikut sama mobil dua

proses penjemputan berlangsung sangat cepat
dengan tanpa basa-basi, kedua mobil melaju
membelah gelapnya malam di pulau dewata
membawa keempat anggota tim yang baru datang
menuju tempat pertemuan seperti yang sudah dijanjikan
dimana beberapa anggota tim yang lain sudah menunggu

akhirnya sampai juga
di markas besar "eXpress Merchandise"
hahahaha...
eh, cape deh!
emang bener cape banget sih
malem itu ga ngapa2in, kenalan aja paling
abis itu langsung tertepar di tempat tidur
dan cerita pun berakhir sebagaimana terpejamnya mata mereka

nantikan cerita selanjutnya ya...

3 comments:

Anonymous said...

dia gitu banget sih, ngga bawa oleh-oleh.

Anonymous said...

Kalo sy masuknya yang menyambut dengan tatapan sinis ato nggak son? Hwahaha... Makasi ya dodolnya. Walopun cuma seupil, tapi enak kok.

chanepyon said...

oleholehnya kuraaaaaangggg.....