Wednesday, October 25, 2006

liburan lebaran

hallooo

apa kabar smua?
biasa deh, yang ga punya kampung
kaya gue gini nih
kerjaannya cuma muter2in kompleks
ngeliatin petasan roket yang dinyalain anak-anak
bwahahaha... gue jadi pengen ikutan maen

pengen banget gue mudik
walopun kata orang cuma cape dijalan
tapi tetep aja, rasanya ada yang beda
tapi ngomong2
lebaran ini agak sepi...
si ade juga mudik seminggu
tambah sepi deh
hehehehehe

kemaren pas lebaran ada yang aneh
kok tiba2 jalan didepan komplek gue ko jadi MACET ya
mau ke rumah pa'de gue aja yang harusnya cuma setangah jam
jadi ampir dua jam, mampus deh
untung ada jalan tikus

DUAAKK!!
mobil gue mentok ke polisi tidur
gue paniknya bukan maen
kasian juga si mobil
gue dah takut tangki bensin bocor aja
soalnya tuh tangki emang rendah banget posisinya
pas gue liat kebawah, taunya ada yang netes2 dari bawah

bener deh...
mampus gue...

buru-buru gue bawa pulang tuh mobil
sampe2 ampir nabrak vespa
parkir di garasi
gue dongkrak, taunya...




yang netes itu air AC
......!

oh my god.....
sekilas gue pengen noyor pala gue sendiri
"lo ko bego banget sih son!"
sekilas juga gue bersyukur
"untung gapapa, fiuhhh, ga jadi bocor"
(* eits, bocor apa dulu nih)

ya gitu de

oiya, dari kritik dan saran yang masuk
gue disuru ganti layout ketikan gue nih
katanya banyak yang bingung bacanya
sebenernya dah gue mau ganti
tapi blum bisa langsung
dikit2 dulu ya

met lebaran ya
met liburan jg
maafin saya yang sering berbuat ga bener
smoga dunia per-blog-an indonesia smakin berjaya
hehehehehe

3 comments:

chanepyon said...

makanya..
punya kampung dong mas..

Anonymous said...

Knp layout tulisannya harus diganti? Unik kok son, kayak nulis puisi. Kasian mobil km son, mending buat sy aja. Hwehehe...

Hidayatullah said...

makanya..... makanya apa ya? kenapa nanya ya? huwa haa..