Thursday, October 12, 2006

bali express part2.txt

minggu pagi yang indah di hari minggu
menghirup udara pagi bali yang ternyata
ga beda dengan udara pagi pada umumnya
tapi kok udaranya agak beda ya?
hehehe
ternyata guenya belom mandi
tadi malem baru nyampe bali
trus cuma sikat gigi
jadi...
bangun tidur kuterus mandi

kurang lebih seminggu ini
gue bakal di bali
bersama enam orang yang belom begitu gue kenal
(*ada satu deng yang udah gue kenal)
yang satu itu temen sejurusan gue
dan dia juga yang ngajak gue ke bali
makasi ya jay..
(namanya ujay, tapi dia cewe, bisa juga dipanggil shakira)

disana juga ada kakanya ujay
namanya kadim, dia pimpronya proyek ini
ga tau deh dia angkatan berapa
tapi dari mukanya sih udah keliatan lingkaran tahunnya
(hahaha..., emang pohon)

gue disana ditugasin buat bantu2 si fotografer
gue emang bukan fotografer pro, masih amatir sekali
tapi pengen belajar aja, jadi gapapa
dan kebetulan cowo yang berangkat bareng gue dari jakarta
adalah seorang fotografer yang levelnya jauuuh diatas gue
namanya inuk,

sehari sebelum gue dateng ke bali
tim pendahulu udah kena 'adrenaline challenge'
mobil yang lagi mereka tumpangin melintir 360++ derajat
gara-gara ditabrak dari samping sama mobil laen di perempatan
walhasil, tautau, salah satu anggota tim pendahulu
mengalami pembenjolan di kepala sebelah kirinya
gara-gara dia duduk deket pusat tumbukan
anggota tim lainnya, kadim dan bringas gapapa
cuma emang jadi repot aja gimana betulin mobilnya
oiya, bringas itu cowonya si jay,
dan tautau itu bukan cowonya si jay,

ada satu makhluk lagi yang belom gue kenalin
namanya putput, juara makan donat dan crepes
cewe bakal calon mahasiswa fakultas kedokteran UI 2007

oiya
nama-nama diatas bukanlah nama sebenarnya
soalnya nama sebenarnya panjang-panjang

3 comments:

Anonymous said...

son foto2nya dongs

Anonymous said...

bentar ya mud, lagi ada dibadan sensor negara, ada yang topless

Anonymous said...

haha son baru gw baca..sumpah sumpah basi banget..eh kita ada kan temu jumpa tim express dunk..