Wednesday, December 08, 2010

Always There

entah karena apa,
dulu waktu bikin blog ini kepikiran nama
"always there"
tapi apa daya,
karena linknya sudah ada yang pakai,
jadinya ditambahin bean belakangnya
tapi judul blog ini tetep "always there".

kenapa harus bean?
saya juga ga tau, yang kelintas di kepala waktu itu kali ya?

dan setelah sekian lama berdiri
(baru 4 tahun deng, masih lebih lama nyonya meneer berdiri)
ternyata gue baru nyadar,
tagline perusahaan tempat gue kerja sekarang
ternyata pake kata yang sama,
memang perusahaan gue pengen nampilin
bahwa dia adalah partner yang selalu setia
melayani pelanggannya,
*tapi tetep duluan guee.. hahaha
*kayanya gue cocok jadi konsultan brand..

begitu pula dengan blog ini buat gue. hahahaha
sebenernya ga segitunya juga sih,
kebetulan blog tempat yang nyaman buat nulis dan berbagi buat gue.
ga komplein walopun gue dia dicuekin bertahun-tahun,
ga komplein walopun gue punya selingkuhan di w*rdpress, tum*lr, dll.
hahaha, namanya juga benda mati.
jangan disamain sama pasangan/pacar/orang yaa..

anyway, life goes on and time goes by
hampir akhir tahun 2010,
dan gue memutuskan untuk kost bulan ini
sekalian nyoba ngirit, tapi banyak yang harus disiapin ternyata
tadi gue test drive nissan march yang baru
oke juga buat dalam kota pake matiknya
tadi gue ketemu guru favorit gue waktu di cepu
kayanya dia lupa gue, tapi yang penting disapa duluan
hehehe, ilmu dan pengalaman dia yang tak ternilai

i think, enough the writing for this time
see u later

oia, indonesia melaju ke semifinal AFF Suzuki Cup
mari kita nonton di senayan

2 comments:

annisa said...

curhat yaa dibagian "komplain"? :)

Sonny Indro Prabowo said...

hahaha.. complaining is human i think, so does "err"-ing