Tuesday, July 18, 2006

hidup sehat

wuahhh... pedes banget
gue baru abis makan malem
nyokap gue ga masak,
jadi gue gentayangan deh nyari makan
tadi makan sama calamari ala abang di komplek sebelah
gue seneng banget tuh, tapi kalo udah ngasih cabe rawit
udah ga kira-kira,
ditambah lagi sama nasi dari warteg depan rumah
hahaha... nikmat...
ya emang begitu,
nasib jadi anak yang paling besar, eh salah...
nasib anak yang paling kurus di rumah.
semua keluarga gue ga ada yang makan malem
semenjak bokap gue mencanangkan program hidup sehat
biar kurus kali ya,
tinggal gue sendiri deh yang masi makan malem

kadang gue juga suka manas-manasin ade2 gue
menguji kadar keimanan mereka untuk ga makan malem
hahahaha....
kadang gue makan didepan dia,
makannya pake semangat, biar keliatan lahap
dan ditambah keringet biar tambah meyakinkan
makannya sambil dikasi sound effect
"mmmm..." "wuaahh..." "enak banget nih..."
ngiler ngiler deh lo...
tapi mereka tetep ga bergeming
yang ada, gue malah dimarahin bokap gue
sial...

hari2 ini,
anak2 sekolah udah pada masuk
gue jadi bingung gimana ke kantor
udah tau gue telat mulu
mau pake setang lurus alias motor juga macet
mau pake setang bunder alias boil apalagi

wahai anak2 sekolahan...
mumpung umur lo masi pada muda,
biasakanlah untuk hidup sehat.
berjalan kaki atau naik sepeda ke sekolah
pasti lebih baik untuk fisik, otak dan pergaulan.
jangan menghambat om-om mu
yang sedang belajar kerja ini
datang ke kantor
macet tau...
hehehehe....

4 comments:

Anonymous said...

Ya ampun son. Sumpah deh gak jelas banget. Jahat km, gangguin orang lagi diet. Hihiy... Btw, jadi inget. Deket kosan sy ada yg jual kwetiau goreng uueenak buanget. Yummy-yummy... (gak nyambung ya?)

[dibs]

F I G A said...

wahahah.. kita sama son, org paling kurus 1 rumah. setiap hr gw udah addicted ama suplemen, gile dah, gw naek 3 kilooooo!!! horeeeeeeeeeee

chanepyon said...

makan warteg?

makanan masa depan
eh ralat.
makanan BULAN depan

Anonymous said...

sonny jahat! ganggu org2...tp calamari mang enak bgt! apalagi kalo pedes...godaan sejati...diet sy lsg luntur