Monday, July 31, 2006

makasi banget ya

pernah ngerasain ga
pas hari ulang tahun lo
ga ada yang ngasi selamat
semua orang lupa
kalo hari itu, hari ulang tahun lo
bahkan sampai keluarga lo sendiri pun
juga ga sadar kalo hari itu
adalah hari yang super spesial buat lo
atau mungkin juga
diri lo sendiri juga lupa kalo hari itu ulang tahun lo

hahahaha
kalo kita sendiri juga lupa sama ulang tahun kita
mungkin itu ga terlalu masalah
suruh sapa lupa??? (hahaha...)
tapi kalo kita ga lupa
terus kejadiannya kaya gitu
ga mungkin kan lo tiba2
ngomong-ngomong ke orang-orang
"eh, gue ulang tahun lohh hari ini"
terus sama orang-orang itu dijawab
"oyaaa???"
mukanya kaya orang baru ngeliat
ada orang yang bisa manjat empire state building
sedikit terkejut (terlihat dari mulutnya yang menganga),
sedikit bertanya(terlihat dari tatapan matanya yang dibuat-buat),
sedikit ngeremehin(terus kenapa kalo lo ulang tahun, norak banget sih)
tapi ga lama abis itu, kembali datar lagi
ngucapin selamat ulangtahun aja nggak
udah, lewat aja gitu...

kalo gue belom pernah ngalamin yang kaya gitu
tapi ade gue pernah
tapi waktu dia kecil
kelas 2 sd kalo ga salah
sampe nyokap gue aja lupa
tapi tiga hari kemudian
baru semua inget
jadinya dirayain pas hari ingetnya itu
hahahaha
kasian ade gue
kasian juga nyokap gue
ngerasa bersalah

ngomong-ngomong
beberapa hari yang lalu gue juga ulang tahun
umur gue udah tua nih
udah seumur bioskop, alias 21
mudah2an bisa banyak berbuat yang lebih baek lagi
amiiin,(para pembaca blog yang setia, harap ikut mengamini, amiiiin)

banyak yang sms gue,
yang nge-YM juga banyak,
lewat forum juga ga kalah,
dari jam 12.41 pd tanggal 26 juli 2005
sampai kemaren 29 juli 2005
semuanya ngucapin selamat ulang tahun
ga ada kata2 laen yang terpikir oleh gue
kecuali, "terima kasih banyak buat semuanya"
gue merasa bersalah
betapa banyak temen2 yang ngasih gue selamat
tapi gue,
inget ulang tahun-ulang tahun mereka aja nggak
ngasi selamat pas mereka ulang tahun aja...pernah ga ya?
tapi mereka tetep ngasi gue selamat,
jadi gue cuma bisa ngasi selamat lewat blog ini aja

untuk teman2 ku yang ulang tahunnya udah lewat
dan gue lupa buat ngasi selamat
jangan marah ya..
kasi selamatnya sekarang aja ya
kalo gue pernah janji ngasi kado
tagih aja ya, lewat comment juga gapapa
kalo yang ulang tahunnya belom lewat
kasi tau gue aja ya
bilang aja "son besok gue ulang tahun"
gue jamin, gue ga akan ngasi respon
seperti orang-orang yang diatas
hehehehe

4 comments:

Anonymous said...

Asik asik.. Sbg org yg pertama ngasi selamat, berarti kado bwt ultah sy jg harus spesial ya son. Ihihiy... Btw, sy yg ngutang kado ke km. Nyusul ya..

Anonymous said...

kenapa sih hari ulang tahun harus beda daripada hari-hari sebelumnya?? Padahal kan ga ada bedanya, cuma tambah tua doang...

Anonymous said...

iya tuh, masa cuma tahun doang yang ada ulangnya, kan bulan, minggu, hari, bahkan sampai detik kan juga mau di ulangin, jadi ntar ada ulang bulan, ulang minggu, sampai ulang detik dong? hahaha
ga ada yang bisa disalahin sih,
tapi kalo ditraktir sama yang ulang tahun, ya gapapa...

F I G A said...

yaudaah son, gua ngasih selamat tu adalah hal yg terpenting.. hahahahaha