Friday, July 21, 2006

sini gue ladenin

setelah hampir menghabiskan
dua jam perjalanan
pas pulang dari kantor,
padahal biasanya cuma 50 menit
mungkin karena sekarang hari jumat
orang-orang banyak yang pulang cepet
buat nikmatin weekend lebih awal
bener-bener heavy traffic dimana-mana

tapi yang rese
ada motor yang tiba-tiba masuk
ke sebelah kanan mobil gue
padahal jalan menyempit
walhasil spion gue kena setang dia
spionnya gapapa,
dan menurut gue, dianya juga gapapa
tapi dia sok-sok ngikutin gue disamping
nyuruh-nyuruh minggir...
anj**r

gue buka jendela aja
gue bilang
"KENAPA LO?"
dalam hati gue
"ni orang nyolot banget"
"yang salah siapaaa?"
abis itu dia ga ngikutin lagi
tau deh kemana?

ngerusak weekend aja
untung aja
gue belom mengacungkan jari tengah gue
berantem-berantem deh
gue ladenin sini

lagian rese

jangan ditiru ya
ga baik api dilawan dengan api
dengan bensin lebih baik
biar bisa saling bereaksi
menghasilkan energi yang ruarr biasa
haha... becanda

3 comments:

chanepyon said...

om-om
kalo mo brantem jangan di jalan
tambah macet ;p

Anonymous said...

Whahaha.. Seru. Coba sy lg di mobil km son. Pengen ngeliat km lagi emosi gimana.. Hihihiy..
Btw, km masi utang post artikel ttg cewek itu loh. Ditunggu..

finyai said...

sy jg sering kok digituin ma motor...tp bedanya jalan lebar bgt dan tuh motor ngebut di jalan yg terlalu kanan.jd kena mobil sy yg sedang berjalan ke sebaliknya.pernah wkt itu spionnya pe masuk ke dalem. sy benci motor !! kecuali motor kam,son :D