Wednesday, July 12, 2006

silau man! bukan siluman bukan sulaiman

pagi tadi gue kesiangan lagi
seperti biasa,
pasti dapet parkirnya dilantai 3
lantai tiga tuh lantai paling atas
dan ga ada atapnya, yang pasti panas deh
mana jalan kesananya sempit.
pas lagi nanjak ke lantai tiga
silau banget mataharinya
terus gue perhatiin
baru deh keliatan sama gue
ternyata langit itu bagus yah?
apalagi masi pagi gini
walopun jakarta kota paling berpolusi
tapi langit tetep keliatan bagus kok

jadi inget kemaren sabtu
hari itu lagi ada acara di tempat temen gue
gue sok2an tau jalan-jalan jakarta
padahal mau ke bintaro aja, tapi
muternya kaya ke bandung dulu
dah gitu ampir aja kena three in one
soalnya gue cuma berdua
tapi gue baru inget,
ternyata itu hari sabtu
heehee
tapi hasilnya,
gue jadi agak tau jalan2 di jakarta
maklum, orang jakarta yang cuma
numpang lahir doang.
gue jadi tau, kalibata, pangadegan
blok m, kebayoran, rotibakar edi,
dan jalan-jalan lainnya
hahaha, dasar kampung..

udah gitu pulangnya
padahal udah lewat jalan tol
masi aja nyasar
harusnya keluar cawang
malah kelewatan
nasib-nasib

lanjut ke yang tadi
terus gue parkir deh di lantai tiga
pas lagi mundur-mundur
tau-tau, "duukkk..."
anjr**, ap**n tuh?
ternyata ban gue cuma kena pembatas parkir
hehehe gapapa kok.

"rotinya enak bu!"

2 comments:

Anonymous said...

Hahaha...
Makanya son, lain kali klo mau pergi2 itu diapalin jalurnya dari peta. Kalo gada Aqsa, mungkin kita sekarang masih diperjalanan. Hwahaha...

chanepyon said...

huahahahahahahahhahahahah

anak jakarta numpang lewat neh!
masa nyasar?
asal gak ketabrak/nabrak lagi aja ya son?
huahahahhahahahahahahahhahahahahahah