Tuesday, July 04, 2006

jakarta kota gila

orang di jakarta gila-gila ya

hari ini gue baru aja ngerasain
gimana rasanya kerja di kota ini
kota tempat kelahiran gue
walopun gue nggak tinggal di jakarta
tapi bekasi masi bisa dibilang jabotabek kok
lagian, rumah sakit tempat gue lahir juga di jakarta

pertama di jalan
orang udah ga ada otak-otaknya
bawanya kebut-kebut
udah kaya di kejer setan kredit
orang udah ga tau malu lagi
maen seradat-serodot,
apalagi metromini merah
ga ngerasa punya bodi gede hah?
masih mikir bodi lo segede vespa?
maen motong trus berenti seenaknya
udah asep ga dikontrol, item lagi

tadi pagi temen gue sukses kena jebakan
jebakan three in one black and white jackpot
jadi ada dua metromini yang berhenti bersebelahan
dan di tengah-tengah dua metromini itu ada bajay
ceritanya lagi lampu merah
dan temen gue tiba2 sampe di belakangnya si bajay
trus pas lampu ijo,
dia sukses mendapatkan jackpot
dua buah asap hitam pekat dari dua buah metromini
satu buah asap putih pekat dari sebuah bajay
batuk dong?

jakarta juga panas gila
setelah tiga tahun di bandung
dan gue juga pertama kali tau
yang namannya nasi gila
juga dari jakarta
jadi?
kaya'nya rumah sakit jiwa laku nih???

No comments: